FAKULTAS TEKNIK

UNIVERSITAS ALMUSLIM

M. Darwin, mahasiswa Program Studi Arsitektur (S1) Fakultas Teknik Universitas Almuslim mengikuti perlombaan Mural dan Grafiti dalam rangka mengkampanyekan pesan pemilu damai 2019 di Stadion H Dimurtala, Lampineung, Banda Aceh, Minggu (17/3).

M.Darwin dipastikan mengikuti lomba bersama 13 tim lain setelah lolos seleksi dalam lomba yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh. Darwin yang mewakili komunitasnya bernama “Art MGB” ini mengangkat tema pendidikan pemilu damai, anti hoaks, serta pendidikan pemilu bagi generasi awal. Melalui visualisasi itu, Darwin ingin mengajak warga untuk cerdas memilih dan ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi 17 April nanti.

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh sebagai pihak penyelenggara mengatakan lomba Mural dan Grafiti Pemilu 2019 ini selain untuk mengkampanyekan pemilu damai terutama untuk pemilih milenial, juga dinilai dapat mengurangi aktivitas vandalisme anak-anak muda Aceh yang hobi melukis selama ini. Pemenang lomba akan diumumkan tanggal 7 April 2019 dan semoga Darwin memperoleh kemenangannya.

Share