Dekan Fakultas Teknik Umuslim menjadi pemateri pada SIBIMA Universitas Andalas Padang, 11 Juni 2024

Dr. Ir. Romaynoor Ismy, MT., IPM., ASEAN.Eng Dekan Fakultas Teknik Universitas Almuslim Peusangan Bireuen mengisi materi bidang Konstruksi Gedung pada kegiatan Pemberian Kompetensi Tambahan dan Sistem Informasi Belajar Intensif Mandiri (SIBIMA) Bidang Konstruksi Pada Program Vokasi Tingkat Perguruan Tinggi.

Kegiatan ini merupakan kerjasama Program Studi (Prodi) Teknik Sipil Universitas Andalas dan Direktorat Jendral Bina Konstruksi, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Balai Jasa Konstruksi Wilayah I Banda Aceh

Secara hybrid di Universitas Andalas dan via Zoom Meeting diselenggarakan selama 4 hari serta akan diisi oleh 9 pemateri dengan bidang yaitu Ahli Muda Manajemen Konstruksi, Ahli Muda K3 Konstruksi, Ahli Muda Teknik Air Minum, Ahli Muda Teknik Bangunan Gedung, Ahli Muda Perencanaan Wilayah Kota, Ahli Teknik SDA, Ahli Teknik Jalan, Ahli Teknik Jembatan, Ahli Pelaksana Geoteknik.

Pelatihan ini diikuti oleh 350 orang pendaftar dari berbagai Perguruan Tinggi di daerah Sumbagut (Sumatra bagian Utara). Peserta kegiatan ini mulai dari alumni, fresh graduate dan Mahasiswa tahun akhir.

Semoga menjadi bekal dan motivasi dengan kompetensi terbaik dalam menggapai masa depan di dunia konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *